Terima kasih sudah memilih Philocoffee sebagai tempat untuk memenuhi kebutuhan terkait hobi kopi Anda.
PENGIRIMAN PRODUK PESANAN
- Untuk pengiriman produk yang Anda pesan akan kami lakukan setelah kami menerima pembayaran dari Anda. Jadwal pengiriman kami adalah setiap Senin sd. Jumat. Hari Sabtu dan Minggu kami tidak melakukan pengiriman produk pesanan.
- Harap diperhatikan bahwa kami akan mengirim produk pesanan Anda pada hari yang sama dengan pembayaran Anda jika kami menerima pembayaran Anda sebelum jam 1 siang WIB. Jika kami menerima pembayaran Anda di atas jam 1 siang WIB, maka pesanan Anda akan kami kirim pada hari esok. Khusus pembayaran di atas jam 1 siang pada hari Jumat, pesanan Anda akan kami kirim pada hari Senin.
- Pada waktu tertentu, jumlah orderan yang masuk per harinya melampaui waktu yang kami miliki untuk menyelesaikan pengemasan dan pengepakan barang yang dipesan. Jika dalam keadaan seperti itu, kami akan memberitahu Anda bahwa besar kemungkinan barang pesanan Anda akan dikirim pada keesokan hari.
- Khusus pemesanan biji kopi atau barang yang digabung dengan kopi, terdapat kemungkinkan barang tidak akan dikirim pada hari yang sama jika kopi sedang tidak tersedia atau Anda menghendaki usia sangrai yang lebih muda. Setiap hari kami memiliki jadwal penyangraian. Sekadar informasi, kami menetapkan kopi yang dikirim maksimal berusia 10 hari—jika lebih dari 10 hari kami akan mengonfirmasi terlebih dahulu mengingat ada beberapa pelanggan yang memang lebih memilih usia kopi di atas 10 hari.
- Ekspedisi yang kami gunakan untuk pengiriman produk adalah JNE.
- Jika pesanan
PENERIMAAN BARANG DAN PENGGANTIAN
- Philocoffee sejak awal berdiri selalu menghadirkan produk berkualitas dari berbagai merek terkemuka dalam industri kopi. Kami memberikan jaminan penggantian produk baru jika produk yang Anda terima dalam keadaan cacat pabrik.
- Saat ini JNE merilis kebijakan baru bahwa JNE tidak bisa mengganti barang pecah belah yang rusak karena pengiriman. Oleh karena itu, jika produk yang Anda terima dalam keadaan rusak akibat pengiriman yang ditangani jasa kurir JNE, kami tidak bisa menggantinya.
- Karena JNE tidak bisa memberikan ganti rugi untuk barang pecah belah, kami mewajibkan pengiriman barang pecah belah atau mudah rusak dengan pak kayu. Dampak dari pak kayu tersebut, dimensi barang menjadi besar. Sehingga biaya kirim yang seharusnya dikenakan 1 kg bisa menjadi 2 kg.
- Untuk kenyamanan Anda, dan itu yang kami ingin berikan kepada Anda, mohon menghubungi kami jika Anda merasa ada hal yang hendak ditanyakan terkait pengiriman dan penerimaan barang. Tim kerja kami akan membantu Anda untuk memberikan yang terbaik untuk Anda.